Sabtu, 17 Februari 2018

Mandeville, Jamaika: Populer Dengan Kembali Warga dan Ekspatriat

Mandeville, Jamaika telah bertahun-tahun menjadi salah satu tujuan paling disukai untuk kembali warga dan ekspatriat. Kota ini populer dengan relawan PeaceCorp dan wisatawan karena tingkat kejahatan yang rendah, ramah lingkungan bisnis dan fasilitas kelas satu.
Mandeville didirikan pada tahun 1814 dan dinamai Tuhan Mandeville, putra mantan gubernur Jamaika. Beberapa bangunan asli masih berdiri hari ini seperti gereja paroki, desa hijau dan gedung pengadilan. Kota ini adalah ibukota dari paroki Manchester dan merupakan pusat kota terbesar kelima di Jamaika.



 Mandeville & rsquo; s ketinggian lebih dari 2000 kaki dan kota ini memiliki iklim yang hampir beriklim yang merupakan salah satu objek wisata yang menarik pengunjung ke kota dari hari-hari ketika ada perkebunan gula.
Setelah disamakan dengan kota Inggris, Mandeville selama bertahun-tahun telah berubah menjadi kota esque Amerika Utara dengan berbagai waralaba makanan cepat saji, fasilitas kelas satu dan sistem masyarakat tertib. Mandeville memiliki banyak pinggiran kota kelas atas dan perumahan adalah permintaan yang tinggi yang membuat akomodasi mahal. Apartemen yang cepat dijual atau disewa segera setelah mereka memasuki pasar.
Dari layak disebutkan adalah bahwa Mandeville adalah pelopor pariwisata masyarakat di Jamaika. Konsep ini populer dengan turis yang lebih memilih alternatif untuk matahari dan pasir semua termasuk pengalaman pariwisata. Pengunjung membayar untuk tinggal dengan penduduk setempat di mana mereka disediakan dengan makanan, akomodasi, wisata dan souvenir.
Ada tiga universitas di Jamaika dan Mandeville adalah rumah ke Karibia Universitas Northern, satu-satunya terletak di luar ibukota Kingston. program-programnya telah menarik ribuan mahasiswa baik lokal maupun internasional yang telah membuat beberapa orang menyerukan Mandeville akan ditetapkan sebagai kota universitas.
Mandeville adalah ibukota ekonomi Central Jamaika dan banyak bisnis terkemuka, bank dan lembaga pemerintah yang berbasis di kota. Ini berutang kecakapan ekonomi untuk industri bauksit yang dimulai dengan pembukaan Jamaika & rsquo; s pabrik bauksit pertama di dekatnya Kirkvine pada tahun 1952. Keberhasilan industri diaktifkan Mandeville berkembang dengan cepat di rsquo 1960 &; s dan 1970 & rsquo; s.
Mandeville, Jamaika memiliki perbedaan menjadi salah satu pusat perkotaan pertama di Karibia untuk memiliki sistem pengawasan elektronik yang komprehensif. Sebuah inisiatif antara masyarakat bisnis dan pemerintah, sistem telah memberikan kontribusi untuk pemeliharaan ketertiban umum dan pengurangan kegiatan kriminal di kota. Sebuah pangkalan militer cadangan terletak di kota & rsquo; s perimeter dan ada juga markas polisi regional di jantung kota.
Perkembangan jalan raya modern telah mengurangi waktu perjalanan ke Kingston dan Montego Bay, dua kota besar di Jamaika. Mandeville telah diganggu selama bertahun-tahun dengan masalah air karena elevasi yang membuat memompa air sulit. Ini telah menjadi penyebab keprihatinan bagi pengembang ketika mereka berencana perkembangan perumahan besar.
&salinan; Nicholas Dixon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar