Kamis, 10 November 2016

5 Hal Untuk Pertimbangkan Ketika Memilih Nama Untuk Bayi Anda

Pasal tubuh
1. Bagaimana Nama Sound?
Ini jelas merupakan faktor yang paling penting. Ketika Anda mengatakan nama itu keras-keras apakah itu memiliki suara yang menyenangkan? Memilih nama dan mengatakan itu berulang kali. Sebut saja keras dan melihat apakah itu menarik bagi Anda dan pasangan Anda. Juga, memanggil nama pertama bersama dengan nama belakang Anda. Sekarang jika nama terakhir Anda Weiss 'maka penamaan bayi Anda Seth anak?' Atau Ross 'akan membuatnya:?? Seth Weiss atau Ross Weiss! Tidak begitu menyenangkan itu? Adam Weiss di sisi lain memiliki cincin bagus untuk itu!


2. Apa Nama The Mean?
Setelah Anda memilih nama yang Anda dan pasangan Anda benar-benar suka, pergi ke depan dan mencari tahu apa artinya. Seringkali nama terbaik terdengar memiliki arti yang sangat tidak menyenangkan atau tidak ada artinya sama sekali. Sementara beberapa orang tua yang ok dengan itu, orang lain mungkin tidak. Juga, itu benar-benar bagus untuk tumbuh mengetahui nama Anda berarti sesuatu yang indah seperti seorang gadis kecil bernama? Dew 'atau seorang anak bernama Michael'.

3. Apakah Ini Tepat Untuk Bayi Kelamin?
Sekali lagi, sementara pakaian unisex dan unisex semuanya telah menjadi sangat populer, apakah Anda yakin Anda benar-benar ingin nama unisex untuk bayi Anda? Biarkan nama bayi Anda mencerminkan nya gender. Sementara beberapa nama-benar dapat diterima untuk kedua dan sering kita gunakan julukan untuk anak-anak kita yang bisa milik salah jenis kelamin, nama yang tepat bayi harus sesuai dengan gendernya. Memiliki nama anak laki-laki untuk seorang gadis atau sebaliknya bisa membuat hal yang sangat sulit bagi anak Anda selama tahun-tahun awal sekolah.

4. Apakah Nama Trendy Dan Saat Populer? Tidak Terlalu Populer Apakah itu?
Satu hal yang perlu diingat ketika penamaan bayi Anda adalah apakah nama yang sedang populer dan trendi atau tidak? Nama-nama seperti Calista dan Leonardo adalah semua kemarahan, berkat Ally McBeal - serial hit TV dan Titanic - film. Banyak orang tua terus memilih menggunakan nama Alkitab seperti John dan Mary untuk anak-anak mereka.

Namun, sering membayar untuk tidak mengikuti kereta musik. Anda bisa melihat keras dan menemukan nama yang benar-benar unik untuk malaikat kecil Anda. Pastikan saja tidak begitu unik dibuat-olok!
5. Tradisi Memiliki Nilai
Terakhir, ada banyak yang bisa dikatakan untuk tradisi. Penamaan bayi per? Numerologi 'atau bahkan untuk leluhur dapat memiliki dampak positif pada masa depan bayi. Bahkan jika Anda mengambil tanda-tanda astrologi dengan sejumput garam? sedikit keberuntungan ekstra tidak pernah menyakiti siapa pun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar