Rabu, 30 November 2016

Jas Pria Murah - Tumbuh dan Berkembang Line Konsumen Produk atau Jasa

oleh: Geoff Ficke
Merek Ekstensi Bisa Menjadi Kunci Tumbuh dan Berkembang Line Konsumen Produk atau Jasa
Swiss adalah ibukota couture menonton dunia. Kunjungan ke Jenewa dan kanton sekitarnya menghadapkan para pelancong ke ratusan merek jam tangan eksotis dibuat di pusat pertukangan arloji terkenal ini. menonton eponymous Jas Pria Murah toko, display, iklan dan billboard dan toko-toko perhiasan di mana-mana. Setiap merek membanggakan diri pada kustomisasi, detail, komplikasi menakjubkan dan keahlian dunia lama yang hadir dalam setiap arloji artisanal diproduksi.


Jas Pria Murah Online Varian Baru


Rolex, Frank Muller, Constantine Vacheron, Piaget, Chopard, dan sejumlah produsen lain menawarkan potongan-potongan yang dijual seharga ribuan, ratusan ribu dolar. Eksklusivitas distribusi dipraktekkan dengan ketekunan Jas Pria Murah militer-seperti. Ke dunia clubby ini, di akhir abad 20 outlier melompat sebagainya. Menakjubkan Swatch baris menonton lahir. Jas Pria Murah 

Swatch adalah segala sesuatu yang Audemars Piguet dan Breitling tidak. diproduksi massal, gerakan sederhana mekanik, band plastik, kombinasi warna yang tak terbatas dan mencolok dan titik harga eceran sangat rendah menandai Swatch sebagai Jas Pria Murah jam tangan untuk semua orang. Tidak ada eksklusivitas sini.

Swatch menjadi hit internasional segera. Konsumen menyukai unik, tampilan aneh dari potongan-potongan waktu. Dan kemudian Swatch melakukan sesuatu yang tampak kontra-intuitif: Perusahaan bekerja sama dengan Mercedes Benz untuk Jas Pria Murah menciptakan mobil lineup Swatch.
Mercedes Benz dan Swatch tampak seperti mitra tidur bisnis aneh. Namun, ini telah menjadi contoh internasional dari Perpanjangan Merek sukses yang sudah matang dengan manfaat bagi kedua perusahaan.

Mercedes Benz telah mampu menjaga produksi berkembang, mengembangkan teknologi kecil manufaktur mobil yang tidak akan pernah bisa disempurnakan pada high end mereka, model mewah eksklusif, keuntungan mahal dan masih menjaga nama dan warisan Mercedes Benz Merek mereka murni. Mobil yang mereka hasilkan dikenal Jas Pria Muraholeh konsumen sebagai mobil Swatch, bukan Mercedes Benz Swatch.

Swatch, tidak memiliki kemampuan untuk memproduksi mesin yang kompleks seperti mobil, memperoleh kilau dan panache memiliki sebuah Mercedes Benz diproduksi kendaraan untuk menjual. The Branding mobil, menyenangkan, kombinasi warna pinggul interior dan eksterior mobil Swatch menonjol di lautan terlihat sama, kusam, persembahan mini-car bahkan jelek. Sangat menyenangkan untuk memiliki dan mengendarai Swatch, Jas Pria Murah praktis juga sebagai sipper bahan bakar kikir dan kendaraan mudah untuk bermanuver di kota yang padat.

Mobil Swatch telah diperpanjang ketenaran dan Branding dari menonton bisnis Swatch. Kata yang sangat Swatch menciptakan pengalaman sesaat dari produk cerah, keren dan menyenangkan dengan isyarat desain besar. Swatch adalah jauh terbesar penjualan jam tangan merek di dunia.
Rossignol adalah produsen terkenal ski. Banyak juara Olimpiade, profesional dan serius ski lebih Rossignol ski untuk setiap merek lain. Ini adalah salah Jas Pria Murah satu nama merek yang paling terkenal olahraga baik di dunia.

Beberapa tahun yang lalu Rossignol, setelah menaklukkan lereng ski, memutuskan untuk masuk arena lain. Mereka mulai memproduksi raket tenis. Rossignol raket tenis sekarang di mana-mana di laki-laki & rsquo; s dan perempuan & rsquo; internasional tur tenis profesional s. Ini adalah contoh nyata lain memanfaatkan konsep Merek Extensions untuk menumbuhkan perusahaan bisnis yang matang dalam ruang lain.

Branding Perpanjangan dapat menyakitkan untuk bisnis waralaba. Sebuah contoh yang terkenal dari hal ini ditunjukkan dalam sejarah bisnis fashion Pierre Cardin terhormat. Cardin adalah salah satu pendukung paling awal dari lisensi namanya. Di tahun 1970 & rsquo; s, pada puncaknya, Pierre Cardin telah menghasilkan lebih dari $ 400 juta dolar per Jas Pria Murah tahun di omset penjualan couture-nya laki-laki & rsquo; s dan wanita Pakaian dan Fragrance baris. Kemudian mengejar lisensi dimulai.

Selama periode sekitar 20 tahun, franchise fashion yang Pierre Cardin telah arduously dibangun mulai runtuh. Perpanjangan mereknya menjadi lelucon industri. Logo Pierre Cardin sebelumnya terkenal mulai muncul di membunuh sepenuhnya tidak terkait, ketinggalan zaman, produk murah dibuat. Olahraga tas, sepatu lari, dasi murah Jas Pria Murah Asia, massa plastik pecah pasar, handuk mandi dan ratusan produk lainnya mulai membanjiri toko diskon dengan barang-barang low end mengusung logo PC ikonik. toko departemen dan butik mewah memperhatikan dan dihentikan garis Pierre Cardin mereka telah melakukan bangga selama bertahun-tahun.

Mercedes Benz telah meningkatkan bisnis mereka dengan memperluas untuk bermitra dengan Swatch. Pierre Cardin tidak polisi merek dan ekstensi Jas Pria Murah ke dalam karet flip flop-jenis produk berarti kematian untuk rumah mode nya.

Merek Ekstensi adalah teknik yang kami telah berlatih pada produk kami dan untuk klien merek Produk Konsumen selama bertahun-tahun. Ini adalah cara yang indah untuk menumbuhkan bisnis yang matang. Tapi ingat, Ekstensi Merek harus masuk Jas Pria Murah akal untuk aset terpenting Anda, pelanggan Anda dan klien. Tidak membahayakan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar