Jumat, 23 Desember 2016

Blazer Pria Warna Biru | Deep Blue Jam: Affordable Luxury

Segera setelah mereka menjadi terjangkau kepada pemilik rata-rata, menonton pemakai menuntut timepieces yang bisa dipakai di luar ruangan. jam tangan tahan air telah ada selama ratusan tahun, dan pergi mainstream di abad ke-20. Selama tahun-tahun perang, Timepieces pergi dari kelas atas ke perangkat Blazer Pria Warna Biru demotik. Mereka juga pergi dari saku ke pergelangan tangan. Karena mereka dibutuhkan untuk mengkoordinasikan manuver militer, jam tangan yang dirancang untuk di luar ruangan. Horologists mengembangkan model yang mana hampir kebal terhadap unsur-unsur. Jam tangan ini bisa bertahan lumpur dan kotoran dari Front Barat atau bahkan kedalaman laut.

Jam tangan menyelam pertama diperkenalkan pada 1930-an. Mereka dirancang untuk penjelajah, petualang, dan jenis Indiana Jones. Tapi Blazer Pria Warna Biru hal yang lucu terjadi dalam perjalanan ke hilang bahtera ... Rata-rata orang mulai membeli mereka! Diving jam tangan tertangkap dengan laki-laki biasa. Bahkan jika mereka didn & rsquo; t ingin menaklukkan Kilimanjaro atau menjelajahi laut biru, kebanyakan orang ingin timepieces tahan air.

Blazer Pria Warna Biru

Apakah mereka?
Sebuah jam tangan tahan air adalah aksesori yang dapat menahan tekanan tanpa asupan air. Dekade setelah mereka diperkenalkan, Organisasi Internasional untuk Standardisasi datang dengan kriteria yang saat ini digunakan untuk menguji dan mengevaluasi semua jam tangan menyelam. Kebanyakan jam tangan olahraga Blazer Pria Warna Biru modern berutang desain mereka untuk ini timepieces awal. Blazer Pria 

Seperti yang mungkin Anda harapkan, semua jam tangan menyelam diklasifikasikan oleh level resistance air mereka, yang diukur baik meter atau kaki. Kebanyakan jam tangan menyelam modern dapat dengan aman terendam sampai 200 meter (atau 660 kaki). Timepieces yang memiliki ketahanan air yang lebih rendah hanya cocok untuk berenang, mandi, dan olahraga air. Mereka tidak harus diambil Blazer Pria Warna Biru untuk kedalaman yang lebih besar, juga dikenal sebagai saturasi diving.

Apa & rsquo; s perbedaannya?
Sebuah jam tangan menyelam berbeda dari jam tangan gaun. Seperti yang telah disebutkan, tekanan air meningkatkan lebih dalam Anda pergi. Kasus menonton harus dibuat dari bahan yang tahan lama, seperti stainless steel atau titanium agar tetap kering pada kedalaman yang lebih dalam. bahan kurang gagah Blazer Pria Warna Biru tidak hanya gua bawah tekanan; mereka juga dapat rusak akibat korosif air laut.

Deep Blue Watches
Seperti banyak perusahaan modern, Deep Blue Jam mulai keluar di internet. Mereka menyelamatkan beaucoup dolar bergerak dagangan mereka di situs seperti eBay dan Amazon.com. Tapi setelah mantra, permintaan meningkat dan mereka dipaksa untuk cabang. Perusahaan ini sekarang menawarkan berbagai macam aksesoris temporal di situs web mereka. Mari kita luangkan waktu untuk meninjau tiga Blazer Pria Warna Biru model mereka yang paling populer.

Apchrono Semua Tujuan Diver Chronograph Perhiasan
Seperti namanya, yang Apchrono adalah arloji serbaguna yang dibuat untuk orang rata-rata. kasus stainless steel yang melindungi dalam hingga 200 meter (660 kaki) dari air. Jendela panggil terbuat dari anti gores kristal mineral dan warna dial hitam dan abu-abu. Sebagai penunjuk waktu chronograph, model fitur tiga subdials yang mengukur waktu dalam jam, menit, dan detik. fungsi stopwatch ini berguna untuk pelari, perenang, dan prajurit akhir pekan. Jam tangan ini didukung oleh gerakan Blazer Pria Warna Biru kuarsa analog yang akurat dan terpercaya. watchband terbuat dari karet hitam dan menutup dengan gesper gesper. Bahkan ada jendela tanggal tampan samping tiga o & rsquo; jam jam penanda.

Swiss ETA Divers Automatic Gerakan Perhiasan
jam tangan kuarsa yang didukung oleh baterai, sementara yang otomatis adalah mekanik, atau diri berliku. Ini timepieces menyimpan energi ketika pemakainya bergerak lengannya, yang membuatnya tidak perlu untuk benar-benar angin mereka. Manfaat dari gerakan ini adalah bahwa ia cenderung untuk bertahan lebih lama dari Blazer Pria Warna Biru elektronik. Timepieces yang diwariskan dari generasi ke generasi biasanya model mekanik.

Swiss ETA Divers Automatic Gerakan Watch adalah salah satu perusahaan & rsquo; s model yang paling tahan lama. Ini memiliki kasus stainless steel dan kristal panggil anti pantul safir yang melindungi arloji hingga kedalaman 1.640 kaki! watchband yang terbuat dari stainless steel perak dan ditutup dengan flip-over gesper dengan keselamatan. Warna dial hitam dan kasus itu bulat. Bahkan ada yang menarik Blazer Pria Warna Biru tanggal jendela tampilan di sebelah tiga o & rsquo; indeks jam jam.

Dalam 6 Biru Bezel Dive Perhiasan
Sebuah kasus stainless steel perak dan penutup kristal mineral menjaga arloji ini aman dalam hingga 660 kaki air. Didukung oleh gerakan Quartz Blazer Pria Warna Biru Jepang, jam tangan ini tidak pernah melewatkan beat, atau kutu.

menonton bahkan memiliki sebuah band logam yang menutup dengan flip-over gesper dengan keselamatan, yang membuatnya cocok untuk kantor dan untuk di luar ruangan. Warna dial putih dan menonton tangan yang bercahaya untuk Blazer Pria Warna Biru membaca mudah dalam kondisi cahaya rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar