Jumat, 23 Desember 2016

Otentik Victorian Cast Iron Radiator Buat Periode Rasakan di Interiors Anda

Otentik Victoria radiator besi cor dapat membawa arti sebenarnya dari periode pesona ke rumah Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk menyelesaikan kamar dan menciptakan fitur eye-catching untuk membuat interior Anda bersinar.


Desain periode
Jika Anda ingin membuat interior periode di rumah Anda maka Anda akan perlu fokus pada detail. Banyak orang membuat kesalahan dengan berfokus hanya pada perabotan. Anda dapat membuat merasa benar-benar otentik jika Anda memperpanjang ide-ide desain Anda untuk perlengkapan dan peralatan dari kamar juga termasuk radiator:

1. Originals - Victoria radiator besi cor yang banyak tersedia dari dealer barang antik, yard reklamasi dan warung tangan kedua. Ketika membeli digunakan Victorian cor radiator besi itu adalah ide yang baik untuk memilih orang-orang yang telah sepenuhnya diperbaharui. Hal ini akan membantu untuk memastikan mereka berada di urutan sepenuhnya bekerja.
2. Reproduksi - Anda juga dapat dengan merek baru radiator besi reproduksi Victoria cor dari pemasok pemanasan spesialis. Ini radiator baru diproduksi menggunakan metode tradisional dan menawarkan, pilihan yang dapat diandalkan solid untuk pemanas rumah Anda.

Radiator Periode pas
Victoria cor radiator besi akan jauh lebih berat dan bulkier dari radiator konvensional. Ini berarti Anda harus meluangkan waktu untuk merencanakan sistem pemanas periode Anda sehingga cocok nyaman ke rumah Anda:

- Permukaan radiator besi cor Victoria akan sangat panas untuk disentuh. Anda akan perlu berhati-hati tentang menempatkan setiap furnitur dekat dengan mereka.
- Jika Anda memiliki anak-anak atau orang dewasa yang rentan di rumah Anda kemudian mempertimbangkan radiator pas meliputi. Ini akan mencegah orang dari menyentuh permukaan yang panas sengaja.

- Jika Anda sudah memiliki sistem pemanas di tempat mereka masuk akal untuk mengikuti rencana ini dengan sistem waktu pemanasan baru Anda. Ini akan menghindari waktu dan biaya pindah pipa di sekitar.

- Namun radiator besi cor Victorian baru Anda mungkin tidak pas di tempat yang sama seperti radiator konvensional. Anda mungkin harus menyulap posisi radiator baru sehingga mereka cocok lebih nyaman di dalam ruangan.

- Radiator besi cor Victorian yang besar sehingga Anda tidak akan dapat masuk mereka di belakang pintu atau di bawah jendela rendah dalam banyak kasus.

- Namun karena mereka sangat panas yang efisien Anda sering bisa lolos dengan periode radiator kecil. Hal ini membuat lebih mudah bagi Anda untuk menyesuaikan mereka ke kamar dengan ruang yang lebih terbatas.

- Jika Anda benar-benar mengalami kesulitan pas Victorian radiator besi cor ke kamar maka Anda harus mempertimbangkan layanan kustom.

- Custom made radiator periode reproduksi tersedia secara luas dan Anda akan dapat meminta ukuran dan bentuk yang akan masuk ke dalam ruang rapat.
Misalnya jika Anda memiliki jendela rendah Anda bisa mendapatkan, radiator sempit panjang yang dirancang yang akan masuk ke dalam dinding ruang terbatas yang tersedia di bawah jendela.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar